Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Eps 72-73, Rabu 2 Oktober 2024: Pertemuan yang Terlarang

Rabu, 02 Oktober 2024 - 16:00 WIB
loading...
Sinopsis Sinetron Cinta...
Alysa berusaha mencelakai Yasmin dengan memerintahkan bodyguard-nya untuk menjatuhkan pajangan sayap di dekat Yasmin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Alysa berusaha mencelakai Yasmin dengan memerintahkan bodyguard-nya untuk menjatuhkan pajangan sayap di dekat Yasmin. Namun, tepat pada waktunya, Romeo muncul dan menyelamatkannya.

Ini menjadi pertemuan pertama mereka setelah lama berpisah, dan akhirnya keduanya saling mengungkapkan perasaan. Di sisi lain, Nina mulai curiga bahwa Yasmin mendekati Rangga dan bertanya langsung padanya, sementara Alysa, yang panik karena rencananya gagal, kembali menggunakan obat untuk menenangkan diri.



Romeo dan Dirga kemudian mengungkapkan rahasia besar kepada Yasmin, bahwa Romeo adalah boneka maskot dan sopir taksi yang pernah menolongnya. Mereka sepakat untuk merahasiakan hubungan mereka dari semua orang, kecuali Dirga.

Di tengah situasi yang semakin rumit, Alysa tiba-tiba pingsan, membuat Baskara terkejut saat mengetahui bahwa Alysa menggunakan narkoba—sesuatu yang selama ini disembunyikan oleh keluarganya. Baskara, yang marah, mengumumkan sayembara untuk menemukan Romeo, semakin memperumit hubungan Yasmin dan Romeo yang kini harus tetap tersembunyi.



Bagaimana Yasmin akan menghadapi kecurigaan Nina dan ancaman yang terus datang dari Alysa? Saksikan Layar Drama RCTI Cinta Yasmin setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)